Hari ini aku pindah sekolah karena pekerjaan ayahku yang pindah mendadak ke luar kota. Keluargaku pindah ke kota yang penduduk nya lumayan ramai di sana. Aku akan bersekolah di SMA Citra Pelangi sekolah yang cukup terkenal di kota ini. Dan adikku akan pindah ke SMP Citra Awan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari sekolahku, sehingga aku berangkat bareng dengan adikku.

“Anak-anak hari ini kita akan kedatangan teman baru di kelas ini, ayo silahkan masuk” kata bu guru.

“Perkenalkan nama saya Laudya Puspitasari, mohon bantuannya” kataku.

“Nah nak Laudya silahkan duduk di belakang Dyana ya.” Bu guru

“Baik bu,terimakasih” kataku

Lalu aku pun duduk dibelakang anak perempuan yang bernama Dyana,beberapa menit kemudian bel istirahat pun berbunyi dan para siswa pun behamburan keluar kelas.

“Hai,nama kamu Dyana kan?boleh kita kenalan?” kataku

“Oh tentu,salam kenal juga Laudya.” Dia pun tersenyum manis kepadaku

“Semoga kita bisa berteman baik Dyana.” Senyumku

“Tentu saja.” Kata Dyana

Tenggg…. Tengg… bel pulang pun terdengar dan aku pun bergegas pulang dengan Dyana,Dyana?ya dia ternyata adalah tetangga di sebelah rumahku bukan kah bagus?hehhe. Lalu setelah sampai rumah aku bergegas ke kamar mandi dan istirahat. Namun ada sesuatu yang mengganjal di pikiranku,tadi setelah aku sampai di sebuah bangunan yang sudah tua aku merasa ada yang sedang memperhatikan ku didalam bangunan tua itu. Tapi aku tidak memperhatikan nya dan mulai bergegas pulang bersama Dyana.

Bersambung….

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *